Halaman

Senin, 21 Mei 2012

Teknik SEO untuk Meningkatkan Pagerank

Mempunyai blog dengan pagerank yang tinggi jelas sangat menguntungkan dalam bisnis online. Seperti bisnis paid to review, salah satu faktor yang menyebabkan blog kita mendapatkan orderan untuk mereview adalah nilai dari pagerank blog kita. Demikian juga dengan bisnis jual beli links. Semakin tinggi nilai pagerank blog kita maka semakin besar pula keinginan pihak lain untuk menitipkan linknya di blog tersebut.. Beberapa Aspek yang dapat meningkatkan Pagerank Anda..
  1. Internal Link Building
    Teknik seo dengan metode Internal Iink building adalah suatu metode yang memanfaatkan setiap halaman blog untuk membangun link dari satu halaman blogdengan halaman lainnya dengan menggunakan 1 blog yang sama. Contoh internal link building yang sangat baik dapat sobat juragan lihat di situs wikipedia.

  2. Backlink yang berkualitas
    Sampai saat ini, di tahun 2010, backlink sepertinya akan tetap menjadi jiwanya seo. Tentunya semakin hari google dan mesin pencari lainnya akan terus memperbaiki sistem penyeleksian antara backlink berkualitas dan tidak atau malah yang buruk.

  3. Frekuensi update posting
    Jika sobat beranggapan bahwa konten yang unik merupakan hal yang penting, juragan rasa hal itu sudah mulai pudar ditahun ini. Mengapa ? karena buktinya konten-konten duplikat alias konten kopas malah bisa jadi lebih bagus dari artikel aslinya. Hal ini dapat tejadi dengan bantuan poin nomor 2 yaitu backlink ke konten duplikat. Jadi, jika artikel asli memiliki jumlah backlink yang lebih sedikit dari koten duplikat ada kemungkinan serp si tukang kopas lebih bagus dari konten asli disamping faktor-faktor lainnya yang menunjang serp.
    Untuk itu, lakukan update posting secara berkala dan dalam waktu yang tetap, tentukan jadwal posting yang pasti. Setiap posting baru usahakan memiliki minimal 1 link ke artikel sebelumnya.

     Nah, mungkin segitu saja point-point penting yang bisa saya berikan di atas belum mendetil . Jika mungkin ada sobat pembaca yang kiranya ingin menambahkan dengan ilmu SEO lain yang sobat miliki, silakan gunkan kotak komentar untuk mengungkapkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar